Syarat dan Ketentuan

*Update terbaru pada 6 Januari 2020

Pengertian
  1. Situs Jets Internet adalah situs web yang menawarkan dan/atau mempromosikan Produk / Layanan Jets Internet kepada publik / calon PELANGGAN.
  2. Jets Internet adalah produk / layanan akses internet broadband untuk segmen pelanggan rumahan dan SOHO / UKM yang dimiliki oleh PT. Cyberplus Media Pratama dan berikutnya (penyebutan) Jets Internet secara resmi mewakili PT. Cyberplus Media Pratama baik dalam Dokumen Syarat dan Ketentuan, Dokumen Kebijakan Privasi, Kontrak Berlangganan, dan Surat serta Dokumen lainnya.
  3. PT. Cyberplus Media Pratama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan internet / Internet Service Provider yang berdiri sejak tahun 2008. Disahkan secara hukum dengan nomor ijin 217/DIRJEN/2008 dan merupakan anggota APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia).
  4. PELANGGAN adalah Badan Hukum atau Perorangan berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani kontrak berlangganan dengan PT. Cyberplus Media Pratama untuk berlangganan layanan Jets Internet dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari padanya.
  5. Alamat PELANGGAN adalah dimana PELANGGAN berdomisili dan/atau alamat instalasi layanan Jets Internet yang ditunjuk oleh PELANGGAN.
  6. Instalasi Kabel Rumah/Gedung (IKR/G) adalah instalasi jaringan di rumah/gedung dimana perangkat Jets Internet dipasang, mulai dari Kotak Terminal Batas (KTB) atau Rangka Pembagi Utama (RPU) hingga ke Customer Premises Equipment (CPE) dan dari CPE ke perangkat terminal seperti Router, Access Point (AP) Wifi, Switch/HUB, dan Komputer di alamat PELANGGAN.
  7. Customer Premises Equipment (CPE) adalah perangkat Optical Network Terminal (ONT) milik PT. Cyberplus Media Pratama atau Mitra PT. Cyberplus Media Pratama yang disewakan kepada PELANGGAN selama PELANGGAN berlangganan layanan Jets Internet.

Dengan mengakses situs Jets Internet (www.jets.id) dan menggunakan layanan Jets Internet, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui seluruh isi dalam Syarat dan Ketentuan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan Syarat dan Ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situs www.jets.id/syarat-dan-ketentuan/.

I. Ketentuan Penggunaan Situs dan Layanan Jets Internet

Saat mengunjungi dan menggunakan situs Jets Internet termasuk setiap fitur dan layanannya, Setiap Pengguna wajib untuk mematuhi ketentuan Penggunaan berikut ini.

 

  1. Pengguna terdaftar harus minimum berusia 18 Tahun, atau Sudah Pernah Menikah, atau Yang telah memiliki persyaratan yang diakui secara hukum termasuk dalam kategori Pengguna yang sudah dewasa / terlepas dari Hukum Perlindungan Anak.
  2. Setiap Pengguna yang terdaftar secara otomatis akan diposisikan sebagai PELANGGAN, seperti yang tertera pada kolom Pengertian dalam point no 3 (tiga).
II. Hak Milik Intelektual

PT. Cyberplus Media Pratama adalah pemilik tunggal atau pemegang sah semua hak atas situs dan konten situs Jets Internet yang bisa diakses dari www.jets.id. Seluruh konten yang terdapat di dalam situs Jets Internet kecuali konten yang bersumber bebas (free for reuse) merupakan hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang yang melindungi kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia. Semua hak milik dan hak milik intelektual atas situs Jets Internet dan isinya (termasuk produk dan layanan) tetap pada PT. Cyberplus Media Pratama. Semua hak yang tidak dicantumkan di dalam Perjanjian ini atau oleh Kami dengan ini dilindungi undang-undang diantaranya yaitu :

 

  1. Seluruh Kepemilikan Perangkat, baik perangkat fisik maupun perangkat lunak (Software).
  2. Nama Jets Internet, ikon serta logo terkait merupakan merek dagang terdaftar di berbagai wilayah hukum dan dilindungi undang-undang tentang hak cipta, merek dagang atau hak milik kekayaan intelektual lainnya.

Dengan mendaftar untuk menggunakan layanan Jets Internet, Anda setuju bahwa Anda telah membaca, memahami dan menerima serta menyetujui Ketentuan Penggunaan ini (“Ketentuan Penggunaan”). Ketentuan Penggunaan ini merupakan suatu perjanjian yang sah antara Anda dengan Perusahaan PT. Cyberplus Media Pratama (Jets Internet).

III. Cakupan Produk dan/atau Layanan Jets Internet

Produk dan Layanan Jets Internet mencakup hal-hal berikut ini:

 

  1. Layanan Internet Broadband dengan akses unlimited/unmetered/tidak-dibatasi dengan kecepatan s/d kecepatan yang diminta oleh PELANGGAN saat pertama kali mendaftar dan disetujui oleh pihak Jets Internet.
  2. Jaringan Fiberoptik sampai ke lokasi PELANGGAN, dengan jarak penarikan maksimal 300 (Tiga Ratus) meter. Apabila jarak penarikan melebihi 300 (Tiga Ratus) meter dan PELANGGAN ingin penarikan kabel extra, maka biaya penarikan (termasuk biaya pengadaan kabel) setelah jarak 300 (Tiga Ratus) meter tersebut akan dibebankan kepada PELANGGAN.
  3. Perangkat Optical Network Terminal (ONT).
  4. (Layanan) Dukungan Teknis (TS).
  5. (Layanan) Layanan Pelanggan (CS).
IV. Hak PELANGGAN
  1. Mendapatkan layanan Produk Jets Internet sesuai permintaan PELANGGAN yang memenuhi ketentuan teknis.
  2. Mendapatkan pelayanan yang baik dan transparan dari PT. Cyberplus Media Pratama dan mitra PT. Cyberplus Media Pratama terkait layanan Jets Internet.
  3. Mendapatkan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan Jets Internet yang disediakan PT. Cyberplus Media Pratama.
  4. Mendapatkan jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) Jets Internet sebesar 98%.
  5. Mengajukan klaim tagihan Jets Internet apabila diyakini ada besaran tagihan yang tidak sesuai.
  6. Mendapatkan kompensasi berupa restitusi atau pemotongan (diskon) tagihan kepada PELANGGAN bila jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) Jets Internet tidak terpenuhi atau terbukti ada kesalahan tagihan.
V. Kewajiban PELANGGAN
  1. Membayar biaya pemasangan sambungan layanan Jets Internet (biaya pasang baru).
  2. Menyediakan instalasi kabel rumah/gedung dan catuan daya listrik untuk perangkat CPE layanan Jets Internet di alamat PELANGGAN.
  3. Memberikan izin kepada Jets Internet (dalam hal ini diwakili oleh PT. Cyberplus Media Pratama dan Perusahaan Mitra PT. Cyberplus Media Pratama) untuk proses instalasi, perawatan, dan perbaikan gangguan Jets Internet di alamat PELANGGAN.
  4. Membayar tagihan biaya jaringan dan/atau jasa layanan Jets Internet tepat pada waktunya.
  5. Memelihara Instalasi layanan Jets Internet di alamat PELANGGAN agar selalu dalam keadaan baik atas biaya PELANGGAN.
  6. Melaporkan kepada Jets Internet jika sambungan layanan Jets Internet di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
  7. Melaporkan secara tertulis kepada Jets Internet atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait layanan Jets Internet kepada pihak lain.
  8. Memberitahukan kepada Jets Internet apabila bermaksud berhenti berlangganan layanan Jets Internet untuk sementara atau memutuskan kontrak berlangganan.
  9. Menyerahkan perangkat CPE milik Jets Internet yang terinstal di alamat pelanggan, apabila pelanggan berhenti berlangganan layanan Jets Internet.
VI. Tanggung Jawab PELANGGAN
  1. PELANGGAN bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap penggunaan layanan Jets Internet oleh siapapun di alamat PELANGGAN termasuk penggunaan oleh anggota keluarga, pegawai, penghuni atau pihak ketiga lainnya.
  2. PELANGGAN turut menjaga perangkat CPE milik Jets Internet yang terinstalasi di alamat PELANGGAN guna kelangsungan layanan Jets Internet tetap berjalan dengan baik.
VII. Larangan bagi PELANGGAN
  1. PELANGGAN dilarang melakukan pemindahan atau perubahan, berupa apapun terhadap jaringan layanan Jets Internet.
  2. PELANGGAN dilarang melakukan penjualan kembali layanan Jets Internet dalam bentuk apapun tanpa seizin PT. Cyberplus Media Pratama.
  3. PELANGGAN dilarang menggunakan layanan Jets Internet untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan pihak manapun, termasuk dan tidak terbatas pada:
    • Mengganggu atau merusak suatu jaringan atau sistem komputer pihak manapun.
    • Pengiriman email secara terus menerus dengan tidak bertanggung jawab (spamming).
    • Memalsukan email header atau metode lain yang digunakan dengan tujuan untuk memalsukan identitas PELANGGAN.
    • Pelanggaran atas Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) pihak lain.
    • dan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma kesopanan, kesusilaan peraturan, atau hukum yang berlaku di Wilayah Republik Indonesia.
VIII. Kewajiban Jets Internet (PT. Cyberplus Media Pratama dan Mitra)
  1. Menyediakan layanan Jets Internet di alamat PELANGGAN atas permintaan PELANGGAN yang memenuhi ketentuan teknis.
  2. Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait layanan Jets Internet kepada PELANGGAN.
  3. Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan Jets Internet.
  4. Menindak lanjuti laporan PELANGGAN jika sambungan layanan Jets Internet di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
  5. Menindak lanjuti laporan PELANGGAN atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait layanan Jets Internet kepada pihak lain.
  6. Memberikan jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) Jets Internet sebesar 98%.
  7. Memberikan kompensasi berupa restitusi atau pemotongan (diskon) tagihan kepada PELANGGAN bila jaminan tingkat layanan (Service Level Guarantee) Jets Internet tidak terpenuhi atau terbukti ada kesalahan tagihan.
  8. Menindak lanjuti permintaan PELANGGAN untuk berhenti berlangganan layanan Jets Internet sementara atau memutuskan kontrak berlangganan.
IX. Hak Jets Internet (PT. Cyberplus Media Pratama dan Mitra)
  1. Menerima pembayaran biaya pemasangan sambungan layanan Jets Internet (biaya pasang baru, biaya IKR/G, dan biaya lainnya terkait pemasangan sambungan baru Jets Internet) sesuai dengan ketentuan Jets Internet.
  2. Menerima pembayaran tagihan layanan Jets Internet tepat pada waktunya.
  3. Menerima atau mengambil perangkat CPE milik Jets Internet yang terinstal di alamat PELANGGAN, apabila PELANGGAN berhenti berlangganan layanan Jets Internet.
  4. Melakukan perubahan layanan dan atau jaringan akses dan/atau konfigurasi teknis dan/atau perubahan layanan Jets Internet dalam rangka meningkatkan nilai tambah layanan, kehandalan dan keamanan layanan Jets Internet untuk PELANGGAN.
  5. Menolak permintaan layanan Jets Internet yang diajukan PELANGGAN, bila tidak memenuhi ketentuan teknis.
  6. Memeriksa instalasi PELANGGAN untuk memastikan agar sambungan layanan Jets Internet dapat berfungsi dengan baik.
  7. Mengenakan sanksi kepada PELANGGAN sesuai dengan kontrak berlangganan.
  8. Mengelola Internet Protocol (IP) baik static maupun dynamic pada layanan Jets Internet.
  9. Untuk keperluan peningkatan kualitas layanan Jets Internet, PELANGGAN wajib memperkenankan Jets Internet (dalam hal ini diwakili oleh PT. Cyberplus Media Pratama dan Perusahaan Mitra PT. Cyberplus Media Pratama) untuk dapat memasuki dan memeriksa CPE di alamat PELANGGAN.
X. Larangan bagi Jets Internet (PT. Cyberplus Media Pratama dan Mitra)

Jets Internet dilarang melakukan perubahan dalam bentuk apapun terhadap jaringan layanan Jets Internet dan dilarang mengenakan sanksi kepada PELANGGAN kecuali sesuai dengan ketentuan kontrak berlangganan.

XI. Pembatasan Tanggung Jawab Jets Internet (PT. Cyberplus Media Pratama dan Mitra)

Jets Internet (PT. Cyberplus Media Pratama dan Perusahaan Mitra) dibebaskan dari tanggung jawab atas pembayaran kompensasi atau kerugian yang telah ditanggung oleh PELANGGAN, baik kerugian langsung ataupun tidak langsung sebagai akibat dari berfungsinya atau tidak berfungsinya sambungan layanan Jets Internet, karena:

 

  1. Kerusakan/gangguan layanan Jets Internet akibat kesalahan PELANGGAN.
  2. Kegagalan interkoneksi jaringan layanan Jets Internet dengan penyelenggara telekomunikasi lain.
  3. Kesalahan tagihan akibat dari akses/pemakaian jasa layanan Jets Internet yang disediakan oleh pihak lain di luar Jets Internet (PT. Cyberplus Media Pratama).
  4. Kerusakan akibat peristiwa/kejadian diluar batas kendali normal Jets Internet (Force Majeur).
XII. Instalasi Kabel Rumah/Gedung (IKR/G)

 

  1. Sepanjang sesuai dengan ketentuan kontrak berlangganan, PELANGGAN atas biaya sendiri dapat melakukan IKR/G di alamat PELANGGAN untuk perluasan pemanfaatan Jets Internet seperti access point (AP), hub, tambahan set top box (STB), IP Camera, Komputer dan lainnya.
  2. Pemasangan IKR/G harus dilaksanakan oleh Instalatur yang telah mendapatkan serfikat sebagai Instalatur IKR/G.
  3. Dalam hal di lokasi PELANGGAN belum tersedia Instalatur, maka PELANGGAN dapat meminta bantuan teknisi yang disediakan Jets Internet.
XIII. Sanksi

 

  1. Pelanggaran terhadap ketentuan kontrak berlangganan dikenakan sanksi mulai dari penangguhan layanan, sampai dengan pemutusan/pencabutan layanan Jets Internet sesuai dengan ketentuan.
  2. Ketentuan pengisoliran, denda dan pemutusan/pencabutan layanan Jets Internet bagi PELANGGAN yang menunggak pembayaran tagihan adalah sebagai berikut:
    • Apabila PELANGGAN Jets Internet tidak melakukan pembayaran sampai dengan akhir masa pembayaran bulan berjalan (tanggal 7 setiap bulan), maka PELANGGAN akan dikenakan denda sebesar 5% dari total tagihan dan layanan Jets Internet akan ditangguhkan mulai tanggal 10 bulan berjalan.
    • Apabila PELANGGAN melakukan pembayaran (beserta denda sebesar 5% dari total tagihan) sebelum habis bulan berjalan, maka layanan Jets Internet akan kembali dibuka.
    • Apabila PELANGGAN Jets Internet tidak melakukan pembayaran sampai dengan akhir masa pembayaran bulan berikutnya (menunggak 2 bulan), maka layanan Jets Internet akan di non-aktifkan dan perangkat CPE akan dicabut segera setelah status PELANGGAN berubah menjadi non-aktif.
  3. Pengenaan sanksi berdasarkan ketentuan kontrak berlangganan tidak mengurangi kewajiban PELANGGAN (Eks PELANGGAN), ahli waris atau penggantinya untuk melunasi seluruh tagihan/tunggakan layanan Jets Internet (termasuk dendanya).
  4. PELANGGAN dengan ini memahami, mengetahui dan menyatakan bahwa ketentuan dalam kontrak berlangganan merupakan pemberitahuan/informasi tentang kemungkinan dikenakannya sanksi tersebut, oleh karena itu tidak ada kewajiban bagi Jets Internet untuk memberitahukan lebih dahulu kepada PELANGGAN atas pengenaan sanksi dimaksud.
XIV. Biaya Tambahan

CPE yang dipasang di alamat PELANGGAN adalah milik Jets Internet (dalam hal ini diwakili oleh PT. Cyberplus Media Pratama dan Perusahaan Mitra PT. Cyberplus Media Pratama), dan oleh karenanya bila CPE mengalami kerusakan atau hilang oleh PELANGGAN, maka PELANGGAN wajib untuk mengganti biaya kerusakan dan atau kehilangan kepada Jets Internet dengan perincian sebagai berikut:

 

  1. Optical Network Terminal (ONT) dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000,-/ unit.
  2. Cable Ethernet dikenakan biaya sebesar Rp. 7.000,-/ meter.
XV. Force Majeure

 

  1. Tidak dilaksanakannya sebagian atau seluruh ketentuan kontrak berlangganan oleh PELANGGAN atau Jets Internet tidak termasuk sebagai pelanggaran atas kontrak berlangganan jika hal tersebut disebabkan oleh keadaan force majeure (keadaan memaksa).
  2. Yang termasuk force majeure adalah kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang berdampak luas serta tidak dapat diatasi oleh pihak yang mengalaminya atau pihak lainnya dan/ atau diumumkan oleh pemerintah setempat, termasuk peristiwa-peristiwa bencana alam, wabah penyakit, huru hara, perang, kebakaran, sabotase, pemogokan umum, putus aliran listrik umum/ PLN.
  3. Seluruh kerugian yang dialami, baik oleh PELANGGAN atau Jets Internet sebagai akibat dari keadaan force majeure tidak menjadi tanggung jawab pihak lainnya.
XVI. Ketentuan yang dipisahkan (Severabillity)

Apabila oleh suatu sebab terdapat sebagian dari ketentuan dalam kontrak berlangganan dibatalkan oleh Hakim atau menjadi batal demi hukum maka ketentuan tersebut tidak membatalkan atas mempengaruhi ketentuan selebihnya.

XVII. Pengakhiran Kontrak Berlangganan
  1. Jets Internet secara sepihak dapat mengakhiri kontrak berlangganan karena PELANGGAN melanggar ketentuan kontrak berlangganan atau karena Jets Internet tidak mampu lagi menjadi penyelenggara layanan internet diwilayah/ lokasi PELANGGAN.
  2. PELANGGAN dapat mengakhiri kontrak berlangganan secara sepihak dengan memberitahukan kepada Jets Internet terlebih dahulu selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sebelumnya, namun PELANGGAN (Eks PELANGGAN) tetap bertanggung jawab untuk melunasi tunggakan kepada Jets Internet.
  3. Apabila PELANGGAN bermaksud untuk mengganti layanan ke paket yang lain (Downgrade / Upgrade), maka PELANGGAN wajib mengisi Kontrak Berlangganan Baru dan dengan demikian maka Kontrak lama menjadi tidak berlaku lagi.
  4. Jets Internet dan PELANGGAN sepakat untuk mengesampingkan berlakunya ketentuan pasal 1266 dan 1267 KUH Perdata, sehingga pembatalan atau pemutusan kontrak berlangganan dapat dilakukan oleh salah satu pihak jika terjadi wanprestasi, dan dinyatakan sah tanpa menunggu keputusan hakim.
XVIII. Penyelesaian Perselisihan
  1. Perselisihan yang menyangkut pelaksanaan dan/atau penafsiran atas kontrak berlangganan diselesaikan bersama oleh Jets Internet dan PELANGGAN secara musyawarah.
  2. Apabila penyelesaian secara musyawarah berdasarkan ketentuan dalam kontrak berlangganan tidak tercapai maka Jets Internet dan PELANGGAN sepakat menyerahkan penyelesaiannya kepada Pengadilan Negeri (PN)/Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dengan domisili hukum dilokasi kantor Jets Internet setempat.
XIX. Lain – lain
  1. Hal-hal yang belum cukup diatur dalam kontrak ini akan diatur lebih lanjut dalam Situs Web, brosur, buku, leaflet, catalog produk, pengumuman/ pemberitahuan dan/ atau dokumen lain yang diterbitkan secara resmi dari waktu ke waktu oleh Jets Internet.
  2. Kontrak Berlangganan berlaku efektif sejak ditandatangani oleh PELANGGAN (atau yang dikuasakan) dan petugas Jets Internet yang berwenang dan layanan Jets Internet aktif.
  3. PELANGGAN sepenuhnya memahami, menerima, dan tunduk pada syarat dan ketentuan berlangganan jasa layanan Jets Internet sebagaimana tertuang dalam kontrak berlangganan, termasuk tetapi tidak terbatas pada layanan telekomunikasi lainnya yang dapat dikembangkan oleh Jets Internet dari waktu ke waktu.
KOTA BEKASI

Bantar Gebang, Ciketing Udik, Sumur Batu, Bekasi Barat, Bintara, Bintara Jaya, Jakasampurna, Kranji, Bekasi Selatan, Jakamulya, Jakasetia, Kayuringin Jaya, Marga Jaya, Pekayon Jaya, Bekasi Timur, Bekasi Jaya, Duren Jaya, Margahayu, Bekasi Utara, Harapan Jaya, Marga Mulya, Teluk Pucung, Jatiasih, Jatikramat, Jatiluhur, Jatirasa, Jatisari, Jatirangga, Jatisampurna, Harapan Mulya, Kali Baru, Medan Satria, Pejuang, Cimuning, Mustikajaya, Pedurenan, Jatibening, Jatibening Baru, Jaticempaka, Jatimakmur, Jatirahayu, Jatiwarna, Bojong Menteng, Bojong Rawalumbu, Pengasinan, Sepanjang Jaya

KAB BEKASI

Tambun Selatan - Mangunjaya, Mekarsari
Cibitung - Wanasari, Permata Regency, Sumberjaya, Griya Asri 1
Wanajaya, Pesona Gading Cibitung 1, Pesona Gading Cibitung 2, Permata Asri, Kirana Cikarang
Kertamukti, Grand Kertamukti Residence, Muktiwari, Green Permata 2

KOTA BANDUNG

Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa, Buahbatu, Cibeunying, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung

KOTA CIMAHI

Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara

KOTA TASIKMALAYA

Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

KOTA CIREBON

Kecapi, Larangan, Kebonbaru, Kejaksan, Pekiringan, Sunyaragi, Kesepuhan, Panjunan, Jagasatru, Pekalangan, Pekalipan, Pulasaren

Head Office

Rukan Griya Alifa Blok B/3
Jalan Pulo Ribung Raya (Taman Galaxy)
Bekasi - 17148
Telp : 021-82418811

Bandung Office

Jl. Rereongan Sarupi No.23, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
Telp : 022-30509346

Cirebon Office

Jl. Siliwangi Gg. Kramat IV No.134, Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121
Telp : 022-30509346

× Chat dengan Sales Area kami